TNI-POLRI Berhasil Menindak Pelaku Teror Papua

Belakangan ini TNI dan Polri aktif melakukan tindakan penegakan hukum yang terukur dengan mengerahkan satuan-satuan elitnya seperti Kopassus , Kostrad, Raider, Brimob guna mengejar kelompok teroris bersenjata OPM yang selama ini menebar teror kepada masyarakat, termasuk dunia pendidikan dan penerbangan sipil.

Aksi terukur Tim Gabungan TNI Polri telah berhasil membuahkan hasil dengan ditangkapnya provokator kerusuhan pendukung teroris OPM, Victor Yeimo, dikuasainya markas teroris kelompok Lekagak Talenggen di Wuloni dan Tagalowa, Distrik Ilaga. Tak lama kemudian, beberapa anggota teroris OPM ditembak timah panas Tim gabungan dan ada juga yang menyerahkan diri, semuanya di Distrik Ilaga.

Menyikap langkah TNI-POLRI tersebut, tokoh Pemuda Papua , Ali Kabiay, menyatakan bahwa dirinya mendukung langkah yang telah diambil oleh TNI-Polri didakam melakukan penindakan terhadap KKB) di Papua.

Ali menambahkan bahwa dirinya juga mendukung tindakan yang akan dilakukan TNI-Polri terhadap KKB. Karena, hal itu sebagai langkah tegas penegakan hukum.

“Sebagai anak Papua dan mewakili seluruh elemen Pemuda Papua, Kami mendukung TNI-Polri untuk melakukan penindakan dan penegakan hukum kepada KKB di Kabupaten Puncak,” ujar Ali.

“Situasi Di Distrik Bioga yang kini telah kembali aman dari gangguan KKB dan aktivitas masyarakat telah berjalan dengan normal kembali, merupakan suatu keberhasilan dari sinergitas TNI-Polri dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat,” tambah Ali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s